Rabu, 08 Juli 2015

Eye Care Softgel Suplemen Mata Terbaik Paling Direkomendasi Para Ahli

Eye Care Softgel,- Selamat datang di produkgreenworldterpercaya.blogspot.com  yang merupakan website informasi mengenai kesehatan dan berbagai macam jenis produk herbal terbaik. Pada kesempatan kali ini, saya selaku pengelola website akan memberikan informasi kepada anda seputar Eye Care Softgel yang merupakan suplemen kesehatan dari greenworld yang di khususkan untuk menjaga kesehatan mata.
Eye Care Softgel
Eye Care Softgel merupakan suplemen kesehatan herbal alami yang memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan mata serta mengobati berbagai macam jenis penyakit pada mata. Terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami yaitu Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%. Di proses dengan menggunakan bioteknologi canggih modern saat ini, serta dikendalikan oleh para ahli kesehatan dibidangnya. Sehingga khasiat alami serta konsistensi akan suplemen kesehatan Eye Care Softgel ini dapat tetap terjaga.

Berikut Adalah Khasiat Yang Terkandung Dalam Bahan-Bahan Herbal Eye Care Softgel

Ekstrak blueberry 35%
Pada Blueberry yang merupakan salah satu bahan utama suplemen kesehatan Eye Care Softgel ini memiliki khasiat mampu menjaga kesehatan mata, meningkatkan daya penglihatan, mengurangi kelelahan pada mata, menunda penuaan saraf otak, melawan kanker, meningkatkan kekebalan tubuh dll. Ahli nutrisi dari Amerika menyarankan untuk mengkonsumsi 40-80gram blueberry setiap harinya untuk menjaga kesehatan mata. Hal tersebut dikarenakan blueberry mempunyai kandungan VMA yang mampu mendorong pengantaran nutrisi ke mata, mendorong pembentukan rhodopsin, mencegah myopia berat dan detasemen retina.

Eyebright 25%
Eyebright yang disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Kndungan alaminya mampu membantu mengatasi mata merah, mata radang,  mata berair akibat alergi, mata gatal, mata lelah dan katarak.

Ekstrak ginkgo biloba 15%
Flavoid yang dikandung Ginkgo Biloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes dan degenerasi makula (ARMD)). Penelitian menyatakan bahwa Ginkgo Biloba dapat membantu mempertahankan kemampuan penglihatan pada penderita ARMD.

Ekstrak biji anggur 10%
biji anggur mempunyai kandungan oligomeric proanthocyanidins atau OPC yang memiliki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin. Kandungan lainnya dalam biji anggur adalah vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid. Biji anggur diyakini mampu mengobati diabetes retinopati, rabun seja, dan degenerasi makula.

Menurut Susan G. Komen Fondation, ekstrak biji anggur dieksplorasi sebagai pilihan untuk banyak penyakit, salah satunya adalah diabetes retinopati. Selain itu sebuah Universitas Kesehatan di Maryland mengatakan bahwa ekstrak biji anggur dapat membantu untuk meningkatkan penglihatan pada malam hari, walaupun penelitian lebih lanjut masih perlu dilakukan agar dapat mengklaim pernyataan ini secara ilmiah. Namun walaupun begitu, pernyataan yang masih berupa teori tersebut dikuatkan oleh University of Colorado, Denver.

Lutein 5%
Menurut penelitian, lutein merupakan salah satu herbal berfungsi untuk mencegah penglihatan kabur, katarak dan degenerasi makula.

Riboflavin 3%
Riboflavin diyakini mampu meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.

Taurine 3%
Taurine yang juga sering dianggap sebagai asam amino ini mampu meningkatkan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.

Zinc 3%
Zinc merupakan salah satu bahan Eye Care Softgel yang mampu menghilangkan ketegangan pada mata, gatal-gatal, rasa terbakar, sakit pada mata, dan menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

Suplemen Kesehatan herbal untuk mata eye care softgel ini memiliki khasiat utama mampu :
  1. Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  2. Memperbaiki sirkulasi di bagian mata
  3. Menjaga kesehatan kapiler
  4. Mengurangi lelah
  5. Mengatasi Rasa akit dan kering pada mata.
  6. Melindungi lensa mata.
  7. Mencegah penurunan daya penglihatan
  8. Mencegah glaukoma pada orang tua
  9. Mencegah atarak dan presbyopia.
  10. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.
Selain itu, suplemen kesehatan herbal Eye Care Softgel ini sangat cocok di gunakan untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Berikut Adalah Beberapa Testimoni ( Kisah Nyata ) Akan Khasiat Eye Care Softgel Dalam Menjaga Kesehatan Mata Serta Mengobati Penyakit Pada Mata :

Testimoni Eye Care Soft gel Ibu Noni
Nama : Ibu Norani
 Penglihatan membaik dan kebas kaki hilang
Setiap harinya saya harus berjalan jauh dan menyeberang jalan raya untuk menjajakan dagangan saya di pasar. 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas, terasa kaku dan sakit dibawa jalan. Saya tidak berani lagi untuk menyeberang jalan karena penglihatan saya ini. Kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan.
Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan produk Green World Eye care softgel  dan Deep sea fish oil. Alhamdullilah setelah konsumsi, penglihatan saya jadi jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang. Saya sekarang jadi bisa kembali beraktivitas di luar untuk melakukan perkerjaan saya berdagang di pasar. Terimakasih Green World.

Testimoni Eye Care Soft gel  
Nama   : Bpk Islisyah Asman
  Umur   : 52 tahun
  Alamat : Jl Ardio gg Nangka, Bogor
Mata lelah, berair membaik berkat Eye Care Softgel Green World
Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan untuk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.

Itulah informasi seputar Eye Care Softgel yang dapat saya sampaikan. Bagi anda yang berminat untuk menjaga kesehatan mata serta mengobati penyakit mata yang sedang di derita dengan mengkonsumsi suplemen kesehatan mata Eye Care Softgel herbal, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0852.2224.3893 dengan menggunakan format pemesanan ESG seperti contoh di bawah ini :

 Cara Pemesanan Eye Care Softgel
ESG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893
Contoh Pemesanan:
ESG : 2 botol : Bambang : Jl. H. Mashudi No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Ciamis, Ciamis Jawa Barat
kirim ke : 0852.2224.3893


Bagi anda yang ingin memesan suplemen kesehatan untuk mata Eye Care Softgel Herbal ini, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke No Rekening kami Berikut Ini :
BCA KCU Tasikmalaya
 No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
 No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
 No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin
Dan jika anda telah mentransfer, di mohon anda untuk segera mengkonfirmasinya ke No. 0852.2224.3893 maka kami akan segera melakukan pengiriman Eye Care Softgel Herbal yang anda pesan tersebut. Dan jika barang sudah di terima dengan baik dimohon untuk segera mentrasfer sisanya ke no rekening yang tertera di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar