Kamis, 09 Juli 2015

Suplemen Nutrisi Tubuh Terbaik Spirulina Plus Tablet

Spirulina Plus Tablet

Obat Herbal Spirulina Plus

Terdaftar Di BPOM Dengan Nomor Registrasi TI 124 546 591
Rp.253.000/Botol (Isi 200 Tablet)
Aturan Konsumsi : 8-10 Tablet, 3X Sehari. Dosis Anak Dikurangi, Diminum Dengan Air Hangat.
Spirulina Plus adalah suplemen herbal yang diformulasikan untuk menjaga dan merawat kesehatan. Bahkan menurut WHO (World Health Organization), yaitu organisasi kesehatan dunia, Spirulina Plus ini adalah makanan terbaik abad ke-21 dengan kadar protein 56% lengkap dengan asam amino, mineral, chlorophyl, vitamin, karotenoid, nutrisi, dll. yang dibutuhkan oleh tubuh. Spirulina Plus ini dibuat dari 100% spirulina platenis halus, menggunakan teknologi nano ultra berbentuk molekul berdiameter kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh.
Kelompok Pemakai Dari Obat Herbal Spirulina Plus Tablet Adalah :
  • Mereka yang memiliki daya tahan tubuh lemah, tidak bersemangat, susah tidur dan mudah lelah.
  • Mereka yang menderita penyakit lambung dan sistem pencernaan tidak baik.
  • Mereka yang menderita hipertensi, hiperlipidemia, diabetes dan penyakit hati.
  • Mereka yang memiliki badan lemah, penderita anemia.
  • Mereka yang memiliki kegiatan olahraga tinggi dan memerlukan tenaga ekstra.
  • Mereka yang menderita tumor dan sedang menjalani kemoterapi.
  • Mereka yang sedang diet, pembentukan tubuh dan kecantikan.
Khasiat Dari Obat Herbal Spirulina Plus Tablet Adalah :
  • Suplemen nutrisi terbaik bagi mereka yang memiliki badan yang terlalu kurus, lemah dan kekurangan darah (anemia).
  • Untuk mencegah penyakit hati akut ataupun kronis, serta mencegah sirosis hati.
  • Untuk menjaga dan melindungi saluran pencernaan, mencegah gastritis, ulkus lambung, serta penyakit gastrointestinal lainnya.
  • Mencegah penyakit jantung serta penyakit diabetes (penyakit gula/kencing manis).
  • Mencegah berbagai penyakit kanker.
  • Meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh.
  • Mengurangi lelah fisik dan efek penuaan.

Kredibilitas Spirulina Plus Tablet

Spirulina Plus adalah produk herbal dari Green World yang sudah memiliki izin edar dari BPOM RI, sehingga aman untuk digunakan (selama mengikuti tata cara atau dosis yang telah dianjurkan). Berikut ini data lengkap Spirulina Plus Tablet.
Obat Herbal Spirulina Plus 
Kode Produk : SPP
Isi : 200 Tablet / Botol
BPOM : TI 124 546 591
Harga : 253.000 (belum termasuk ongkir)
Cara Pemakaian : 8-10 tablet, 3X sehari. Dosis anak dikurangi, dan diminum dengan air hangat.

Dari sisi konsumen juga, Spirulina Plus memiliki respon yang positif. Terbukti, ada beberapa konsumen Green World Spirulina yang mau mengirim testimoni kepada pihak Green World. Beberapa diantaranya ialah sebagai berikut :

Nama : Rosiana BR
Alamat : Barus
Usia : 52 tahun
Keluhan : Kurus, Pucat, Lelah
Sebelumnya kondisi tubuh saya lemah, kurus dan pucat. Untuk aktivitas sehari-hari pun saya mudah lelah. Kondisi ini membuat kehidupan saya terganggu dan mulailah saya mencari pengobatan. Mendapat informasi ada obat herbal di kampung baru Green World Medan, saya pun pergi untuk mencoba.
Pertama kali saya mengkonsumsi spirulina, cordycep dan ganoderma, alhasil dalam waktu singkat kondisi saya pelan-pelan mulai berubah, saya mulai merasa lebih bertenaga, lebih segar dan berat badan saya mulai bertambah. Saya semakin yakin dengan produk dari Green World ini dan kondisi saya sekarang sudah fit dan tidak keluhan sebelumnya sudah teratasi. Sekarang setiap bulannya saya akan berkonsultasi untuk mendapatkan produk Green World lainnya yang saya butuhkan untuk selalu sehat seperti skrg. Terima kasih Green World.

Nama : Ibu Natalia Nainggolan
Usia : 36 Tahun
Alamat : Batam
Keluhan : Sakit Lambung
Dimulai dari penyakit lambung akut, mudah emosi, haid tidak lancar sampai pembesaran kelenjar gondok/tiroid. Ini semua membuat saya merasa stess. Kasih sayang dan perhatian yang diberikan keluarga kemudian membuatku berkenalan dengan produk Green World. Awalnya saya ragu-ragu, tapi kemudian saya memutuskan untuk mencoba Gastric Health tablet. Setelah mengkonsumsi 1 botol, nafsu makan saya membaik, keluhan sakit lambung juga hilang. Perubahan ini kemudian membuat saya semakin yakin dan mulai mengkonsumsi Spirulina Plus Tablet, Chitosan Green World dan Se Tablet Green World. Setelah 2 bulan konsumsi, alhasil haid saya menjadi lancar, kelenjar gondok tidak bertambah besar malah sedikit mengecil dan tidak mudah emosi seperti sebelumnya.

TERIMKASIH GREEN WORLD

Cara pemesanan Spirulina Plus Tablet
SPP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke  0852.2224.3893
Contoh Pemesanan:
SPP : 2 botol : Arnysah Putra : Jl. H. Mashudi No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Tawang, Tasikmalaya Jawa Barat
kirim ke : 0852.2224.3893


Bagi anda yang ingin memesan Spirulina Plus Tablet kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke No Rekening Berikut Ini :

 Bank BCA KCU Tasikmalaya
 No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin

 Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
 No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin

 Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
 No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin

Dan jika anda telah mentransfer, di mohon anda untuk segera mengkonfirmasinya ke No.  0852.2224.3893 maka kami akan segera melakukan pengiriman Spirulina Plus Tablet yang anda pesan tersebut. Dan jika barang sudah di terima dimohon untuk segera mentrasfer sisanya ke no rekening yang tertera di atas.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Obat Spirulina Plus secara Online kepada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar