Senin, 10 Agustus 2015

Obat Herbal Penurun Kolesterol Jahat

Perpaduan bahan herbal alami ini menghasilkan khasiat yang luar biasa dalam menyembuhkan kolesterol jahat.
Deep Sea Fish Oil telah di percaya sebagai Obat Herbal Penurun Kolesterol Jahat karena Tersebar di 20 Negara yang pasti nya sudah berpengalaman dan memiliki rekam jejak dalam mengobati masalah kolesterol. 
Sekilas penjelasan mengenai penyakit kolesterol jahat :

Obat Herbal Penurun Kolesterol Jahat

Obat Herbal Penurun Kolesterol Jahat
Kolesterol Jahat merupakan salah satu bagian yang terdapat dalam kandungan darah kita dan termasuk di dalamnya adalah juga kolesterol baik. Kolesterol jahat ini adalah salah satu dari sekian banyak faktor resiko penyakit jantung koroner, stroke bahkan kematian mendadak.  Kolesterol jahat dalam tubuh yang berlebihan akan tertimbun di dalam dinding pembuluh darah dan menimbulkan suatu kondisi yang disebut aterosklerosis yaitu penyempitan atau pengerasan pembuluh darah. Pada dasarnya kolesterol ini sebenarnya merupakan salah satu komponen lemak. Dan yang kita ketahui pula bahwasannya lemak merupakan salah satu zat gizi yang sangat diperlukan oleh tubuh kita disamping zat gizi lain seperti karbohidrat, protein, vitamin dan mineral. Lemak merupakan salah satu sumber energi yang memberikan kalori paling tinggi. Disamping sebagai salah satu sumber energi, sebenarnya lemak atau khususnya cholesterol merupakan zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk membentuk dinding sel-sel dalam tubuh.
mengkonsumsi makanan yang tinggi lemak dan juga sumber kolesterol seperti halnya ( makanan berminyak, bersantan, makanan fast food) , alkohol dan gula yang berlebihan merupakan faktor yang menyebabkan penumpukan kolesterol jahat.

Deep Sea Fish Oil Obat Herbal Penurun Kolesterol Jahat Rekomendasi Para Ahli

deep-sea-fish-oil
Khasiat utama yang terdapat dalam deep sea fish oil sebagai Obat Herbal Penurun Kolesterol Jahat ini adalah “Mengurangi pengelompokan platelet dan pembentukan trombosis. Membantu menurunkan trigliserida dan kolesterol dalam darah. Membantu mengurangi terjadinya arteriosclerosis, infark miokard dan mencegah diabetes”
Tidak hanya itu saja, Deep sea fish oil ini merupakan obat yang multikhasiat,  sangat cocok untuk Penderita hipertensi, lemak darah tinggi dan gula darah tinggi. Penderita senile dementia, cerebral thrombosis dan cerebral hemorrhage. Penderita penyakit cardiovascular dan cerebrovascular.

Komposisi : Concentrated fish oil, Vitamin E.
Isi : 100 softgel
Cara pemakaian : 1-2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, diminum dengan air hangat.
Harga : Rp.270.000 (Belum termasuk ongkos kirim)

Kesakisan Konsumen yang telah sembuh setelah mengkonsumsi Deep Sea Fish Oil Obat Herbal Penurun Kolesterol jahat

marsiti 
Nama : Ibu Marsiti
Kolesterol saya tinggi dan saya sering sakit leher bagian belakang. Terasa kaku dan susah untuk digerakkan. Kaki tangan saya juga terasa kaku dan sering kebas. Gejala ini sudah saya alami hampir 2 tahun. Saya juga sudah mengkonsumsi obat dokter dan menjaga pola makan namun tidak kunjung membaik juga. 1 bulan ini saya konsumsi obat Green World Deep Sea fish oil. Alhamdullilah saya merasakan perubahan. Kaki tangan sudah tidak kebas dan leher ini terasa ringan. Saya senang sekali bisa merasakan kenyamanan seperti dulu. Terima kasih Green World.
Kesaksian diatas dapat di pertanggung jawabkan kebenarannya. Orang yang mempunyai kesehatan memiliki harapan. Dan orang yang memiliki harapan memiliki segalanya. Sekarang bagaimana dengan anda? Konsumsi dan rasakan khasiatnya !!! Kami pastikan anda adalah orang berikutnya yang akan sembuh setelah mengkonsumsi deep sea fish oil ini.

Cara Pemesanan Deep Sea Fish Oil 

DS-OIL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893
Contoh Pemesanan:
DS-OIL: 2 botol : Sri Dayang : Jl. H. Bagus No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat
kirim ke : 0852.2224.3893 

Bagi anda yang ingin memesan Obat Deep Sea Fish Oil kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke No Rekening Berikut Ini  

 Bank BCA KCU Tasikmalaya
 No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin
 
 Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
 No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin

BRI 4371 unit Singaparna timur
 No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin

Dan jika anda telah mentransfer di mohon anda untuk segera mengkonfirmasinya ke No. 0852.2224.3893 maka kami akan segera melakukan pengiriman Obat Deep Sea Fish Oil yang anda pesan tersebut. Dan jika barang sudah di terima dimohon untuk segera mentransfer sisanya ke no rekening yang tertera di atas.
Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Obat Deep Sea Fish Oil secara Online kepada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar