Jumat, 11 September 2015

Lecithin Softgel Green World

Lecithin Softgel Green World

Lecithin Softgel Green World1
Lecithin Softgel adalah obat herbal dari Green World yang mampu mengobati penyakit jantung koroner. Tidak hanya itu, Lecithin Softgel Green World juga dapat meringankan penyakit lain seperti kolesterol tinggi, liver, penyakit jantung, pembuluh darah, Alzheimer, dan untuk meningkatkan konsentrasi serta daya ingat.

 Lecithin Softgel Green World

Lecithin juga dikenal sebagai “penyapu” pembuluh yang mampu membuang kolesterol dan lemak berlebih dalam pembuluh darah. Diproduksi dengan teknologi ekstraksi modern untuk mengekstrak lecithin dari kedelai alami, biji anggur dam vitamin E.
Komposisi Lecithine Softgel : Natural Lecithin, Ekstrak biji anggur dan vitamin E.

 Cara Kerja  Lecithin Softgel Green World

Makanan Perawatan Otak
Setelah diserap oleh usus kecil, kandung empedu dapat menghidrolisis alkali bersama dengan darah masuk ke otak, dan menggabungkan dengan asam asetat untuk membentuk acetylcholine, yang disebut neurotransmitter. Semakin tinggi jumlah lesitin, semakin cepat dan kuat adalah transportasi dan memori masing-masing .. Oleh karena itu, lesitin memiliki efek khusus pada penciptaan kecerdasan dan memori yang kuat. Disarankan “perawatan otak makanan”.
Kardiovaskular Protector
Lesitin menyerupai fungsi kolesterol HDL. Lecithin membantu perjalanan kolesterol dan lemak melalui aliran darah dengan menjaganya agar tetap pelarut dalam darah sehingga tidak menempel pada dinding arteri. Ini adalah fungsi penting bagi kesehatan keseluruhan dari siapa pun dengan kecenderungan untuk penyakit jantung dan penderitaan kardiovaskular lainnya.
Peningkat Fungi Hati
Dengan mempercepat pembaharuan sel-sel hati, dapat mencegah perlemakan hati dan sirosis hati, melanjutkan fungsi hati. Emulsifikasi lesitin dapat mengatasi dan mencegah aggradations nya, sehingga mencegah batu empedu secara radikal.

 Khasiat Utama Lecithine Softgel

  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Unsur esensial untuk membran sel sehat.
  • Menurunkan lemak darah melalui mengubah LDL terhadap HDL.
  • Melindungi hati dan meningkatkan fungsi hati.
  • Dapat melindungi ginjal dan mencegah diabetes
  • Diperlukan bagi pertumbuhan syaraf embrio dan bayi
  • Meningkatkan perkembangan intelegensi dan daya ingat
  • Membantu mengurangi astriction, kecemasan dan herpes
  • Mencegah pikun, memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak
  • Sebagai pembersih pembuluh darah, dan mencegah arteriosclerosis
  • Mengatasi masalah psikologi seperti perasaan gundah, mudah marah dan insomnia
  • Dapat membuat kulit halus dan lembut, membantu menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
Selain khasiat yang tersebut di atas, Lecithin Softgel Green World memiliki khasiat lain yang tentu saja sangat bermanfaat bagi kesehatan jasmani kita. 

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr. R.K. Tompkins dan koleganya di Sekolah tinggi Medis Universitas Negara bagian Ohio, pada pertemuan tahunan Federasi Masyarakat Amerika Untuk Biologi Eksperimen menyatakan lecithin dapat menghindari batu empedu karena mengandung inositol dan alfa tekoferol yang berfungsi untuk mempertahankan kolestrol dalam empedu agar tetap cair serta tidak mengkristal. Para peneliti ini melaporkan bahwa lebih dari 90% batu empedu yang diderita manusia terutama terbentuk dari kolesterol yang mengkristal. Pemeliharaan kolesterol dalam bentuk cair didalam air empedu adalah kunci pencegahan pembentukan batu empedu.

Banyak pelanggan kami yang sudah merasakan manfaat dari obat herbal dari Green Wold ini. Salah satunya adalah Bapak Rumanadi yang mengalami pengerasan di bagian empedu. Ini dia kesaksiannya.

 Testimoni Lecithin Softgel Green World


Bapak Rumanadi, Pegawai Swasta
Tgl 27 mei kemaren, tiba-tiba saya merasakan sakit sekali di bagian perut. Perut menjadi keras dan tidak bisa dipegang karena saking sakitnya. Langsung oleh saudara saya di bawa ke RS di Prabumulih dan hasil diagnosa dn rontgen diketahui ada batu empedu. Setelah menjalani perawatan 3 hari perut saya masih sangat sakit dan saya dirujuk ke RS di Palembang.
Melihat tidak masih sakit selama perawatan 3 hari, saya menolak ke RS rujukan dan oleh adik saya kemudian dikenalkan produk Green World dari Pak Ponirin. Saya mencoba konsumsi Lecithin. Alhamdullilah saya tidak lagi merasakan sakit di perut. Saya rutin konsumsi dan satu setengah bulan yang lalu batu empedunya pecah dan keluar.Saya sekarang sudah sehat dan bisa bekerja normal di penggilingan padi dan menyadap karet. Terimakasih Green World.
Yakinkan pada diri anda, bahwa kesembuhan itu berawal dari keinginan kita sendiri untuk sembuh. Dan ingatlah untuk selalu berdo’a pada yang Maha Kuasa, karena tanpanya, usaha kita tidak akan ada artinya.

Cara Pemesanan Lecithin Softgel Green World

Untuk melakukan pemesanan, cukup SMS dengan mengikuti format di bawah ini:

LECD : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Tlp/HP

kirim ke 0852.2224.3893 // BBM 28FE19C4

Contoh :
LECD : 2 botol : Sandra : Jl.Pengker gang mayun no.10 Sukamenak Tasikmalaya : 085135666xxx
*Setiap pemesanan Wajib mencantumkan Kode Produk (LECD) untuk mempermudah pelayanan kami

Isi : 100 Softgel × 1200 mg
Cara Konsumsi : 1-2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, setelah makan.
Harga : Rp. 235.000,- / botol Harga Belum Termasuk Ongkir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar